Senin, 19 Desember 2022

Babinsa Koramil 02/Tanjung Ledong Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Drainase

 


Matarajawali, Labuhanbatu Utara - Babinsa Koramil 02/Tanjung Ledong Kodim 0209/LB Sertu S Aruan dan Sertu Sri Sugianto bergotong royong bersama warga masyarakat membersihkan saluran drainase di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (18/12).


Turut serta hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Sekretaris Camat Kualuh Leidong, Lurah Tanjung Leidong, personil Pol Airut, Babinpotmar, Staf Kelurahan dan Kepala Lingkungan.


Adapun yang dilakukan Babinsa dalam kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat, yaitu membersihkan sampah-sampah yang menumpuk di saluran parit seputaran jalan Kantor Kelurahan Tanjung Leidong.


Sebelumnya, Babinsa Koramil 02/TL memberikan arahan kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan ditiap-tiap lingkungan tempat tinggal, serta mengingatkan pentingnya menjaga pola hidup sehat, agar terhindar dari wabah penyakit yang disebabkan dari tumpukan sampah.


Disamping itu juga, Babinsa mengingatkan warga masyarakat khususnya di kelurahan tanjung leidong agar selalu menjaga kerukunan, dan bekerjasama dengan bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan.


"Mari kita senantiasa menjaga kebersihan ditiap-tiap lingkungan, serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah penyakit".


"Tetap jaga selalu kerukunan sesama warga agar tercipta lingkungan yang kondusif, aman, nyaman dan tenteram, dengan bekerjasama, bergotong royong disetiap kegiatan akan semakin ringan dalam mengerjakannya," Sebut Babinsa


Hal itu juga tambahnya, membuat kita semakin kuat dan menyatu, sesuai dasar Pancasila bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," Imbuh Babinsa menutup arahannya.


Kegiatan gotong royong tersebut dihadiri, Sekcam Kualuh Leidong, Aria Riva Ritonga, Lurah Tanjung Leidong, Gumri, SE. Pol Airut Bripka Mahyudin. Babinpotmar, Serda Ganti. Para Staf Kelurahan dan Kepling serta warga Lingkungan 2 Kelurahan tanjung Leidong. Red*

0 comments:

Posting Komentar