Sabtu, 31 Desember 2022

 Satgas Pembibitan Jadikan Komsos Sebagai Media Menjalin Kedekatan Dengan Warga Binaan


Pematang Siantar - Kegiatan Komsos adalah salah satu media Satgas pembibitan untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Satgas. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.


Ciptakan kedekatan warga binaan, Satgas pembibitan Letda Inf R Damanik melaksanakan Komsos dengan bapak H Sidabutar , Ibu Boru Siallagan dan ibu Boru Manik warga desa Huta Tonga , dalam komsosnya Letda inf R Damanik mengimbau agar warga selalu menjaga kebersihan dan kesehatan juga patuhi prokes di masa pandemi COVID-19. Bertempat di Desa Huta Tonga seputaran Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kab. Simalungun.Sabtu(31/12/2022).


Letda Inf R Damanik menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Satgas yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan, ujarnya.


kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Satgas kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Tim Satgas Pembibitan dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas kami di lapangan.


Di samping itu, ia juga mengingatkan kepada warga, agar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai dan mencegah Wabah virus COVID-19, pungkasnya


Usai melaksanakan komsos satgas pembibitan melaksanakan patroli, pemeliharaan bibit tanaman yang ada di polybag dan pembersihan base camp.

0 comments:

Posting Komentar