Rabu, 28 Desember 2022

 Jelang Nataru, Satgas pembibitan Komsos dengan Warga desa Tambun Raya 



 Pematang Siantar - Menjelang tahun baru 2023 personel Satgas Pembibitan yang dipimpin Letda Inf R. Damanik terus gencarkan komunikasi sosial kepada masyarakat diwilayah desa Tambun Raya seputaran Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun. Rabu (28/12/2022). 


Kegiatan yang dilakukan menyambangi rumah bapak H Sitio dan Bapak S Damanik dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada keluarga bapak Sitio dan S Damanik.


Dikatakan Danton Satgas pembibitan Letda Inf R. Damanik didampingi Serda R Sihombing mengungkapkan kegiatan ini merupakan dengan komsos ini agar komunikasi masyarakat dapat terjalin dengan dengan baik.


" Sehingga dalam pelaksanaanya nanti berbagai informasi dengan cepat didapat, sehingga dapat dilakukan deteksi dini dan cegah dini, "sebutnya.


Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan kegiatan perayaan ini bukan saja tanggung jawab pihak berwenang dalam mengamankannya. 


" Kita semua juga wajib ikut serta dalam mengamankan baik itu, secara fisik maupun fikiran juga harus ikut andil dalam palaksanaan perayaan natal dan tahun baru agar berjalan dengan aman dan tertib, " tutupnya


Usai Komsos satgas melanjutkan patroli dan Penyiraman bibit serta pembersihan sekitaran base camp.

0 comments:

Posting Komentar