Minggu, 25 Desember 2022

 Kaajendam I/BB Pimpin Acara Korps Pindah Satuan Kaajenrem 022/PT 



Pematang Siantar – Kepala Ajudan Jenderal Kodam I/Bukit Barisan (Kaajendam 1/BB) Kolonel Caj Andri Daniel, S.I.P., M.H memimpin serah terima jabatan Kaajenrem 022/Pantai Timur Mayor Caj Josua Tarigan, S.H. , kepada Kaajendam I/Bukit Barisan Kolonel Caj Andri Daniel, S.I.P., M.H, di Kantor Ajenrem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten simalungun. Senin (26/12/2022).


Dalam amanatnya, Kaajendam I/Bukit Barisan Kolonel Caj Andri Daniel, S.I.P., M.H menyampaikan Perpindahan satuan dalam suatu organisasi di lingkungan tni ad adalah suatu hal yang sering terjadi dan biasa, dalam rangka pelaksanaan pola binkar/binpers untuk pengisian formasi-formasi jabatan yang telah diatur sesuai dengan kebutuhan yang telah disediakan dalam struktur organisasi ajendam yang baru (perkasad nomor 36 tahun 2017 tanggal 21 agustus 2017).


Lebih lanjut Kaajendam 1/BB Kolonel Caj Andri daniel, S.I.P., M.H.menambahkan Dalam setiap perpindahan satuan, saya selalu menekankan bahwa jabatan adalah suatu tanggung jawab terhadap tugas yang dilaksanakan secara moril dan materiil kepada organisasi dan secara moral kepada tuhan yang maha esa. 


Saya ucapakan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada satuan selama ini, selamat melaksanakan tugas di satuan baru semoga diberi kelancaran dalam berkarir dan tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa.”ungkap Kolonel Caj Andri Daniel, S.I.P., M.H


Turut hadir dalam Acara Korps raport pindah satuan tersebut antara lain Kaajendam I/BB, Kaajenrem 022/PT, Wakaajenrem 022/PT, Ketua Persit Ajendam I/BB, Ketua Persit Ajenrem 022/PT, Perwira, Bintara ,Tamtama , PNS Ajenrem 022/PT dan ibu ibu Pengurus Persit Ajenrem 022/PT.

0 comments:

Posting Komentar