Rabu, 28 Desember 2022

 JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELALUI BABINSA KORAMIL 02/SELESAI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGECEKAN SEMBAKO DI DESA BEKULAP KEC.SELESAI KAB. LANGKAT.


Selesai - Serma Sugiono Babinsa Koramil 02/Selesai Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan pengecekan sembako di Kios milik Bapak Ramlan yang bertempat di Dusun IV Paya jambu Desa Bekulap Kec.Selesai Kab.Langkat.( Rabu, 28 -12 - 2022 )


Kegiatan yang dilaksanakan dalam pengecekan sembako oleh Babinsa Yakni dengan menghimpun dan mencatat jumlah stok beras dan daftar harga sembako agar tidak terjadinya kenaikan harga diluar dari ketentuan sehingga tidak merugikan masyarakat Desa Bekulap 


Dalam kegiatan pengecekan sembako ini Babinsa juga menyampaikan kepada Bapak Ramlan untuk tidak menaikan harga diluar dari pada harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah, walaupun beberapa bulan kebelakang ini warga di Kec.Selesai banyak yang gagal panen di karenakan banyaknya hama dan penyakit.


Kegiatan pengecekan sembako ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik antara Pemilik Kios Bapak Ramlan dengan Babinsa Koramil 02/Selesai, khususnya Kodim 0203/Langkat guna terwujudnya komunikasi yg baik. 


Kedepannya masyarakat Kec.Selesai berharap kegiatan ini terus berjalan dan warga pun sangat senang dan bangga terhadap TNI khususnya Babinsa yang sudah terjun ke lapangan untuk  memantau dan mengontrol perkembangan harga sembako di wilayah Kec. Selesai yang dapat mempererat hubungan yang baik antara Babinsa dengan Pemilik usaha dan masyarakat Desa Bekulap.( R.02 )

0 comments:

Posting Komentar