Selasa, 27 Desember 2022

 Satgas Pembibitan Laksanakan Komsos Dan Pemeliharaan Bibit di desa Sihaporas.



Simalungun | Kegiatan Komsos adalah salah satu media Satgas pembibitan untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Satgas. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.


Ciptakan kedekatan warga binaan, Satgas pembibitan Serda R Sihombing melaksanakan Komsos dengan bapak Siahaan dan Bapak Harianja warga desa sihaporas dalam komsosnya kami mengimbau agar warga selalu patuhi prokes di masa pandemi COVID-19. Bertempat di Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (27/12/2022).


Serda R Sihombing menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Satgas pembibitan yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan, ujarnya.


kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Satgas pembibitan kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Satgas di lapangan.


“Kami juga mengajak dan mengimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan desa serta mematuhi perotokol kesehatan dan menghidupkan kembali Siskamling (ronda malam), hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan Desa Sihaporas,” tandasnya. 


Usai melaksanakan komsos, satgas Pembibitan melaksanakan perawatan bibit dan pembersihan disekitar Camp.

0 comments:

Posting Komentar