Rabu, 12 Juli 2023


TINGKATKAN KERJASAMA DENGAN PERANGKAT DESA, PERSONIL JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN PULDATATER DI KANTOR DESA PSR VI KW MENCIRIM.



Langkat, - Personil jajaran Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 03/Sei Bingai, Sertu P Hasibuan melaksanakan kegiatan PULDATATER, untuk mengupdate data yang sudah ada dengan meliputi Geografi, demografi maupun kondisi sosial dari wilayah binaan di Kantor Desa psr VI kw mencirim Kecamatan Sei Bingai, Kab. Langkat, Rabu (12/07/2023).


Bagian dari tugas pokok sebagai Babinsa dalam pembinaan desa, sangat penting memiliki data tentang situasi dan kondisi dari wilayah yang dibina oleh Babinsa yang diantaranya meliputi Data Geografi, Demografi dan  kondisi sosial sehingga Babinsa dapat melaporkan ke satuan atas sebagai pertanggung jawaban tugas.

    

Babinsa melaksanakan kegiatan PuldataTer bersama Perangkat Desa psr VI kw mencirim, dengan kerjasama yang baik sehingga Data Ter dapat diperoleh dengan baik dan sesuai seperti format yang sudah ditentukan sehingga kegiatan ini sangat efisien untuk tetap dilaksanakan secara berkesinambungan, dan juga setiap saat diperlukan dalam pembaharuan serta perubahan Data yang terbaru.


Di samping itu Babinsa juga menghimbau kepada Perangkat Desa, agar kita saling mengingatkan bagi warga masyarakat yang baru datang ke wilayah kita, kiranya segera mungkin dapat di data sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan dan kita harapkan juga agar setiap warga masyarakat dapat saling menghormati dan menjaga kerukunan di lingkungannya masing-masing. untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kita. 


Pada kesempatan di akhir kegiatan ini, perangkat Desa psr VI kw mencirim menyampaikan terima kasih dan semoga kerjasama ini dapat kita tingkatkan, dimana kegiatan PULDATATER merupakan sarana yang sangat baik dan positif dari sebuah hubungan yang baik, sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mendukung tupoksi kita. (R.03)

0 comments:

Posting Komentar