Jumat, 28 Juli 2023

PERAN AKTIF BABINSA DALAM PEMELIHARAAN BADAN JALAN YANG MENGHUBUNGKAN DESA AIR MERAH DAN DESA BATANG SIPONGGOL.

Matarajawali.my.id, Labusel -  Dalam kegiatan untuk Meningkatkan  kesejahteraan masyarakat dalam mengeluarkan  hasil bumi maka di perlukan sebuah  akses jalan sebagai sebagai sarana  transportasi, Pembangunan jalan yang menghubungkan dari desa Air merah kedesa Batang siponggol, Kec.Kp.Rakyat Labusel, Jum'at,(28/07/23)

Ini merupakan  salah satu akses jalan yang sudah di buat dalam rangka giat TMMD 2022. Pembangunan  jalan Desa ini merupakan  faktor utama kemajuan suatu daerah, dan Pembangunan  jalan ini merupakan  salah satu  fungsi  untuk kepentingan masyarakat luas, Pada  kesempatan  ini Komandan Koramil 10/TM Lettu Chb M.Safii  memerintahkan  kepada  Serda Ali Sadikin  Sebagai Babinsa untuk selalu berperan aktif dalam melaksanakan pengawasan  dalam kegiatan  pemeliharaan  jalan Desa yang sudah di buat agar akses jalan tersebut tetap selalu di pelihara bekerja sama denga PT MILANO  DAN PT HERPINTA, 


Sementara itu Serda Ali Sadikin,  anggota Koramil 10/TM yang bertugas di Desa batang siponggol menjelaskan kegiatan  pengawasan  dalam rangka pemeliharaan  akses jalan ini harus sesui dan harapan  warga masyarakat karena dengan adanya jalan ini dapat  mempercepat waktu dan jarak tempuh  bagi warga. Untuk  itu semua  pihak harus betul betul bisa mengawasi dan memelihara  agar akses penghubung ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kata Serda  Ali Sadikin.


"Kegiatan melakasanakan pemerataan jalan di dusun lll batang siponggol Desa teluk panji bom tepatnya di daerah rambin jalan menuju air merah lebih kurang 800 meter di lanjutkan pengerasan batu sertu yang di kerjakan menggunakan alat berat greder bantuan dari PT Herfinta serta dibantu oleh warga setempat. Dalam kegiatan ini pihak dari PT Milano membantu kerikil dan batu Padas sebanyak 50 ton  yang di sumbangkan, semoga kegiatan Perbaikan jalan dapat bermanfaat bagi masyarakat" tambah Babinsa setempat.

Hadir dalam kegiatan pemeliharaan jalan tersebut, Bapak Kisah ramadhan menejer PT Milano, Bapak J Sihombing Humas PT Milano, Bapak Zulkifli hararap Kadus lll desa batang siponggol, Staf kecamatan, Bapak Nasution tokoh masyarakat, Bapak Ilham tokoh masyarakat, Staf PT milano, Staf PT Herfinta. Red*

0 comments:

Posting Komentar