Minggu, 30 Juli 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA WARGA MASYARAKAT DESA BINAAN. 


Sei Bingai -Babinsa koramil 03/SB Kodim 0203/Langkat Sertu Mardin Simanihuruk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga  desa namu ukur Utara  desa binaan tepat nya di rumah bapak Norlen Sembiring (30/07/2023 )


Sertu mardin simanihuruk selaku Babinsa selalu melaksanakan silaturahmi dengan bapak kepala dusun  bapak Norlen , kegiatan saya melaksanakan silaturahmi guna untuk untuk berkomunikasi  kepada warga di desa binaan, agar masyarakat untuk selalu menjaga keamanan sosial  di lingkungan masyarakat. juga ucapan terima kasih atas kerja sama selama  jaga malam di pos kamling yang selalu kompak dan Babinsa selalu mengingatkan untuk selalu waspada dengan perubahan kondisi cuaca yang ekstrim.


Babinsa berharap apabila ada keadaan yang menonjol di sekitar desa binaan  supaya tetap berbagi informasi dengan Babinsa maupun bhabinkamtibmas untuk dapat memberikan  tindakan maupun  bantuan dari instansi terkait untuk hal hal  bersangkutan dengan keadaan tersebut.


Himbauan yg di sampaikan hari ini sebagai penyambung  arahan dari Komandan Kodim 0203/LKT Letkol inf M. Eko Prastyo kepada Babinsa,agar warga bisa selalu dekat dan berada di tengah masyarakat , apa yg telah di sampaikan oleh Babinsa, berharap agar  warga masyarakat binaan selalu aman tentram dan  nyaman.


Untuk rasa keamanan  sesama warga, Babinsa selalu untuk mengajak kerja sama yang baik  dengan masyarakat guna tercapai nya harapan desa yang aman serta nyaman dan selalu menjunjung tinggi adat dan budaya demi kenyamanan bersama.


Oleh sebab itu Babinsa Koramil 03/SB  mengajak warga masyarakat Desa namu ukur Utara khususnya agar tetap waspada dan berada  pada aturan adat istiadat dan saling menghormati selama selama bermasyarakat.( R03 )

0 comments:

Posting Komentar