Kamis, 27 Juli 2023

 Jelang HUT RI ke 78, Satgas Pembibitan Gelar Komsos Bersama warga Aek Nauli



Simalungun | Satgas pembibitan rutin melaksanakan Patroli di Areal PT Toba Pulp Lestari tbk guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti, perusakan bibit tanaman dari oknum yang tidak bertanggung jawab serta mengantisipasi adanya kerusakan lahan disekitar lokasi pembibitan. 


Kegiatan ini senantiasa dilakukan oleh Satgas Pembibitan guna menciptakan situasi yang Kondusif serta mempersiapkan kawasan Danau Toba yang asri menuju Destinasi wisata Internasional, melalui Komsos ini Personel Satgas Pembibitan menjalin Silaturahmi agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat di sekitar lokasi pembibitan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di wilayah PT. TPL Sektor Aek Nauli Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Kamis (27/07/2023).


Dalam komsosnya dengan bapak B Nainggolan dan bapak Yusuf, Serka R. Sinaga dan Serka B. Saragih mengajak warga agar untuk merayakan kemerdekaan bangsa kita dengan memasang Bendera Merah Putih, dan umbul-umbul menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Melalui kegiatan ini, Serka R Sinaga juga berharap dapat tercipta hubungan yang erat dan harmonis antara unsur TNI dan masyarakat setempat.”ujarnya.


Usai komsos kami melanjutkan juga melaksanakan perawatan bibit dengan cara menyirami dan membersihkan rumput yang ada di polybag di akhir kegiatan melaksanakan pembersihan di sekitaran base camp.

0 comments:

Posting Komentar