Senin, 31 Juli 2023

 Mewakili Dandim, Kasdim 0203/Lkt Hadiri Pelantikan FKUB Kab. Langkat Masa Bakti 2023-2028


Langkat -Dengan tema "Merawat Kerukunan Memperkokoh Semangat Kebangsaan" Kepala Staf Kodim 0203/Lkt Mayor Inf Abner Bangun menghadiri Pengukuhan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Langkat Masa Bakti 2023-2028, Senin (31/7/23).


Dalam sambutannya, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, S.H mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus FKUB yang dikukuhkan semoga dapat terus berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana rukun dan damai menjaga persatuan di Kab. Langkat.



“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kab. Langkat, saya mengucapkan selamat bertugas dan menjalankan amanah kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan. Teriring harapan agar seluruh pengurus FKUB dapat terus menjaga persatuan di Kab. Langkat sehingga kita dapat berakselerasi dalam mewujudkan Kab. Langkat yang berubah, maju, dan sejahtera,” ujarnya.


Bupati Langkat juga menyampaikan “FKUB dapat menjadi tenda dalam menaungi dan mengayomi berbagai kelompok agama di wilayah Kab. Langkat, serta dapat menjadi figur yang mempersatukan, merangkul dan melunakkan berbagai pilihan agar umat beragam tidak terjebak pada pandangan yang ekstrim dan melegalkan kekerasan.”


Tak kalah penting, H. Syah Afandin, S. H selaku Plt Bupati Langkat berpesan kepada semua lapisan masyarakat khususnya para pengurus FKBU Kab. Langkat, untuk dapat menjadi penyeru pesan-pesan perdamaian agar Pemilu dan Pilkada serentak 2024 dapat sukses terlaksana dengan baik, tertib dan tanpa gejolak yang berarti.

0 comments:

Posting Komentar