Selasa, 11 Juli 2023

 DENGAN METODE KOMSOS BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT ERATKAN PERSAUDARAAN DENGAN MASYARAKAT DI WILAYAH BINAAN. 



Pematang jaya-Sertu Mahmudin Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial bersama masyarakat Desa Limau Mungkur Kecamatan Pematang jaya Kabupaten Langkat. (Selasa 11 Juli 2023)


Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja, seperti yang dilakukan Sertu Mahmudin melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaan. Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Sertu Mahmudin mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Limau Mungkur berperan aktif di segala bidang ketertiban dan keamanan dilingkungan masing-masing. Harapannya tercipta lingkungan yang aman. 


Dengan komsos Babinsa juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. (R 15)

0 comments:

Posting Komentar