Kamis, 13 Juli 2023

 DUKUNG PEMBANGUNAN DESA BABINSA HADIRI MUSRENBANG DESA



Stabat_Dalam Rangka mendukung program pembangunan di desa binaan, Babinsa Koramil 07/Stabat Kodim 0203 Lkt Sertu Syafrizal menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa, di Aula Kantor Desa karang Rejo Kecamatan Stabat Kab. Langkat. Kamis (13/07/2023)

 

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya, "ucapnya. 

 

"Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan. 

 

Kehadiran Babinsa Sertu Syafrizal serta seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan khususnya warga Desa Karang Rejo.

 

“Melalui Musrenbang ini, semua berharap akan menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis,” ujar Babinsa.

 

Danramil 07/Stabat Kapten Inf Edi Susanto mengatakan "Sebagai Babinsa selalu harus siap membantu dan membangun sinergitas dengan perangkat Kecamatan maupun Desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membangun kesejahteraan di desa binaan." Tuturnya.(R/07)

0 comments:

Posting Komentar