Jumat, 28 Juli 2023

Kodim 0203/Langkat Periksa Kenderaan Dinas


 


Binjai - Cegah terjadinya laka lalin pada anggota Kodim 0203/Lkt, Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Inf Muhammad Eko Prasetyo gelar apel kenderaan dinas roda 2 serta cek kelengkapan surat - surat kendaraan dinas yang digunakan anggota di lapangan apel Makodim 0203/Lkt Jln. Jendral Sudirman Kelurahan Kartini Kec. binjai kota.jumat (29/7/2023).



Pada Apel yang dilaksanakan di Lapangan apel Makodim, Dandim menyampaikan bahwa pengecekan kederaan ini sengaja dilakukan karena kedepannya akan semakin ditertibkan cara berkenderaan yang baik kepada masyarakat, maka dari itu sebelum penertiban itu dilakukan untuk masyarakat, terlebih dahulu penertiban dilaksanakan untuk anggota Kodim 0203/Lkt khususnya Babinsa yang menggunakan kendaraan dinas.




Selanjutnya, Dandim 0203/Langkat berpesan agar seluruh anggota jajaran Kodim 0203/Lkt mampu mengemban tugas dengan baik dan mampu memelihara potensi wilayah binaan masing - masing, selalu menjadi tauladan bagi masyarakat serta mampu mengatasi kesulitan - kesulitan masyarakat binaan masing - masing.



"Sebelum menengur masyarakat yang berlaku menyimpang, perbaiki diri dahulu, berikan contoh yang baik, serta kurangi pelanggaran dalam dinas dan bermasyarakat sehingga masyarakat melihat Aparat Pemerintah khususnya Babinsa dapat dijadikan contoh dan suri tauladan," tutup Dandim 0203/Lkt

 


0 comments:

Posting Komentar