Kamis, 13 Juli 2023

Korem 022/PT Gelar Jumat Berkah Pemberian Santunan kepada Anak Yatim

 

 


Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 022/Pantai Timur Letkol Arm Denny Riesta Permana, menggelar acara Jum’at Berkah dengan berbagi Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (14/07/2023).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah kali ini berupa berbagi Tali Asih yang diberikan kepada anak yatim piatu, sebagai wujud kepedulian Keluarga Besar Korem 022/Pantai Timur, dengan kegiatan Jum’at Berkah ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

 


Pada sambutan Danrem 022/PT yang dibacakan oleh Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 022/Pantai Timur Letkol Arm Denny Riesta Permana mengatakan  Kegiatan pemberian santunan yang kita laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmad dan karunia yang telah diberikan-Nya kepada kita semua, sekaligus wujud kepedulian sosial dan ikatan tali kasih yang tulus untuk turut membantu meringankan kebutuhan anak-anak yatim.

 

Namun demikian, kami berharap bingkisan yang kami berikan mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT, mudah-mudahan bermanfaat dalam membantu kebutuhan anak-anak sekalian.

 

Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita. Yakinlah orang tua kalian akan sangat bangga, apabila kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan maanfaat bagi kehidupan serta menjadi anak-anak yang berakhlak mulia.

 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kasrem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Penerima Tali Asih.

0 comments:

Posting Komentar