Kamis, 26 Januari 2023

Serma Ujang Kowi Babinsa Kelurahan Bojongkerta Hadiri Sosialisasi PKL Mahasiswa Poltekkes Bandung

Serma Ujang Kowi Babinsa Kelurahan Bojongkerta Hadiri Sosialisasi PKL Mahasiswa Poltekkes Bandung     

Serma Ujang Kowi hadiri sosialisasi Mahasiswa Poltekkes Bandung, Kamis 26 Januari 2023 

kodim0606kotabogor.com - Sersan Mayor Ujang kowi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bojongkerta hadiri kegiatan sosialisasi Mahasiswa Poltekkes Bandung untuk melaksanakan pelatihan kerja lapangan (PKL) tentang kesehatan dan kebidanan di wilayah Kelurahan Bojongkerta.

Kegiatan sosialisasi pelatihan kerja lapangan (PKL) tersebut di selenggarakan di aula Kelurahan Bojongkerta Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2023 pukul 09.00 Wib.

Hari ini saya menghadiri sosialisasi pelatihan kerja lapangan (PKL) Mahasiswa Poltekkes Bandung bidang kesehatan dan kebidanan di wilayah Kelurahan Bojongkerta, nanti saya tetap akan monitoring kegiatan tersebut sampai selesai, jelas Babinsa Bojongkerta Serma Ujang Kowi.


Ia menambahkan, wilayah Kelurahan Bojongkerta terdapat 69 orang Mahasiswa Poltekkes Bandung bidang kesehatan dan kebidanan yang PKL, untuk pendamping dan Dosen sebanyak 17 orang. Rencananya nanti di tempatkan 12 orang di setiap RW selama kurang lebih 2 Minggu.

Kami akan dukung segalanya demi kelancaran kegiatan PKL Mahasiswa Poltekkes Bandung, silahkan adik-adik Mahasiswa praktekkan ilmunya kepada warga Bojongkerta, kata Bapak Hari Lurah Bojongkerta.


Terima kasih kami telah diterima dengan baik di Kelurahan Bojongkerta, kami akan berusaha yang terbaik untuk warga, kata para Mahasiswa Poltekkes Bandung.

Kita patut bersykur sosialisasi Mahasiswa Poltekkes Bandung untuk melaksanakan pelatihan kerja lapangan (PKL) selesai dengan lancar, tutup Serma Ujang Kowi. (Hans 74)    


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

0 comments:

Posting Komentar