Selasa, 10 Januari 2023

Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB : "Selamat Bertugas Ditempat yang baru kepada rekan saya AKBP Anhar Arlia Rangkuti"

Matarajawali, Labuhanbatu - Acara pisah sambut Kapolres Labuhanbatu antara pejabat lama AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.IK kepada AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.IK., S.H., M.H., M.IK, yang digelar  di Gedung Serba guna Parama Satwika Mapolres Labuhanbatu Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (10/01/2023).

Kegiatan yang penuh keakraban ini pun menunjukkan bahwa Forkopimda Labuhanbatu Raya sangat kompak dalam melepas pejabat Kapolres Labuhanbatu yang lama dan menyambut pejabat  Kapolres Labuhanbatu yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP didamping Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Ny. Indah M. Faizal Rangkuti, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan dan para Danramil jajaran kabupaten Labuhanbatu.


Dandim mengatakan, "selamat bertugas ditempat yang baru kepada rekan saya AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan selamat datang, selamat bertugas menjadi Kapolres Labuhanbatu kepada AKBP James Hasudungan Hutajulu.

"semoga sinergitas kita antara TNI/Polri tetap terjalin dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Labuhanbatu Raya," ujar Dandim.

Pada acara tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti beserta Ibu Ketua Persit memberikan cinderamata kepada mantan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan istri sebagai bentuk penghargaan dan kenang-kenangan. Serta berharap dalam menjalankan tugas ditempat yang baru senantiasa diberi kesehatan dan keberhasilan.

Acara pisah sambut Kapolres Labuhanbatu yang dihadiri para Forkopimda Labuhanbatu dan Labura juga turut dihadiri Danyonif 126/KC, Danki Senapan C Yonif 126/KC, serta para pimpinan BUMN, tokoh pemuda, tokoh agama, insan pers dan seluruh personel Polres Labuhanbatu. red*

0 comments:

Posting Komentar