Kamis, 12 Januari 2023

 Satgas pembibitan tekankan pentingnya Kebersihan Lingkungan 



Pematang siantar – Satgas pembibitan melaksanakan giat komsos bersama bapak Hadimen warga desa Aek Nauli Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupten Simalungun. Kamis (12/1/2023).


Dalam Pertemuan tersebut, Serda Hasanudin Zega membahas tentang pembuangan sampah agar di buang pada tempat nya karena ini sudah musim penghujan biar tidak menyumbat drainase.


Serda Hasanudin Zega mengimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan dengan menjaga kebersihan tidak membuang sampah sembarangan.

“Selain itu dengan tidak membuang sampah secara sembarangan, dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar dan mencegah penyakit,” ucapnya.


Terpisah Danton Satgas pembibitan Letda Inf R Damanik menjelaskan, saat ini sudah memasuki musim pancaroba (musim hujan dan panas) mari bersama-sama untuk peduli terhadap lingkungan dengan menjaga kebersihan.


Dijelaskannya, Satgas pembibitan terus membantu pemerintah mulai dari tingkat RT, RW sampai tingkat Kelurahan terus bersinergi untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas, kebersihan lingkungan dan memutus penyebaran Covid 19.


Usai melaksanakan komsos satgas pembibitan melaksanakan patroli, pemeliharaan bibit tanaman yang ada di polybag dan pembersihan base camp

0 comments:

Posting Komentar