Selasa, 24 Januari 2023

Owner Laxmi Gordyn Doa bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan Al - Arif Padang Matinggi Rantauprapat

 

Matarajawali, Labuhanbatu - Acara  Do'a bersama  Anak-anak Pasantren Putra dan Putri Al-Arif  Padang Matinggi yang berlangsung Rumah Abah Ray Gg Sentosa Kelurahan Padang Matinggi Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu. (Selasa, 24 Januari 2023).

Amatan media, Doa Bersama Keluarga Besar Jaya Laxmi Gordyn dengan anak-anak Pasantren Al Arif Padang Matinggi,  pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an oleh Ustad H.Ismayuddin, SAg dan ditutup Doa oleh Mualim Zainul Wahid.

Sebelum acara Doa bersama Anak-anak Panti Asuhan Al Arif Padang Matinggi Rantauprapat melakukan santap siang bersama alakadarnya yang disiapkan oleh keluarga Besar sdr. Jaya Pergas  (owner Laxmi Gordyn) yang berdomisili di Kota Salatiga Jawa Tengah dan sudah membuka cabang 6 unit di Pulau Jawa dan baru 1 unit Rantauprapat.

Diakhir acara, Tak luput ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Ustad H.Ismayuddin, Sag.

" Pada siang menjelang sore ini, kita tak henti-hentinya mendapat nikmat dari Allah SWT, sehingga kita bisa berkumpul di rumah abangda Ray bersama abangda Jaya Perqas," tutur Ustad H.Ismayuddin, Sag. di depan Santri dan santriwati.

Dilanjutkan oleh ustad, kepada seluruh keluarga abangda Ray dan abangda Jaya Perqas, kami berserta anak panti asuhan disini, dalam rangka makan bersama dan doa bersama, Alhamdulillah kami Ucapkan terimakasih dan semoga Allah membalas berlipat ganda rizkynya," lanjut ustad Ismayuddin.

" Ditambah ustadz H.Ismayuddin, Sag, " ini semua tidak ada saya kasih tau apa keinginan anak-anak kepada bang Ray, ternyata Allah mengabulkan melalui tangan Pak Jaya menitipkan cendramata ikat rambut, yang sebelumnya diceritakan oleh ustadz anak-anak hendak pergi ke Pasar malam di seputaran Rantauprapat, namun sampai tutup lokasi pasar malam nya, belum sempat ke sana, Alhamdulillah melalui tangan pak Jaya, menitipkan kebutuhan anak-anak, " tambahnya lagi.

" Ini sangat luar biasa tau pak Jaya ini apa yang kita butuhkan, tukasnya lagi. Red*.

0 comments:

Posting Komentar