Selasa, 24 Januari 2023

DANRAMIL 09/NL MERAYAKAN HARI ULTAH ANGGOTA UNTUK MENJALIN KEAKRABAN BERSAMA ANGGOTA

Matarajawali - LABUHAN BATU - Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH.MH merayakan Hari Ulang tahun untuk menjalin kedekatan dan keakraban bersama anggota di kantor Koramil 09/NL Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. (Selasa.24/01/2023).

Kegiatan ini merupakan setiap bulannya dilaksanakan bagi anggota yang ulang tahun untuk menjalin silaturahmi dengan anggota Koramil 09/NL.

Saya ucapankan selamat ulang tahun untuk Serka Yogie E.S, Serda Elon Nidas Barus dan Koptu Sugianto, Semoga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Selain itu, kata Danramil, "Semoga dimurahkan rezekinya, diberi keselamatan dan kesuksesan pada setiap anggota kedepan agar TNI selalu dicintai rakyat didalam melaksanakan tugas sehari-hari. "tutur Danramil 09/NL.

"Kami Berterima kasih banyak buat Komandan Koramil 09/NL Kami tahu Komandan  selalu ada untuk kami dalam suka dan dukaku. Sekali lagi kami  berterima kasih banyak buat senior dan rekan rekan Koramil 09/NL Semoga kita semua diberi kesehatan, kesuksesan serta diberi kekompakan." tutur Serka Yogie red*

0 comments:

Posting Komentar