Jumat, 27 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Bantarjati Serma Enan Do'a Bersama Guru SMA Kosgoro

Babinsa Kelurahan Bantarjati Serma Enan Do'a Bersama Guru SMA Kosgoro 

Serma Enan do'a bersama Guru SMA Kosgoro, 27 Januari 2023

kodim0606kotabogor.com - Sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah binaan, seorang Babinsa wajib dan harus tahu serta mengikuti setiap kegiatan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Seperti halnya kegiatan yang di lakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bantarjati Serma Enan, pagi ini ia mengikuti kegiatan do'a bersama di sekolah SMA Kosgoro jalan Pajajaran RT. 02 RW. 11 Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Jum'at 27 Januari 2023 pukul 09.00 Wib.

Do'a bersama di selenggarakan oleh para guru SMA Kosgoro, tujuan do'a bersama tersebut adalah untuk mendoakan keselamatan dan kebaikan SMA Kosgoro khususnya anak murid sekolah SMA Kosgoro, terang Serma Enan.

Kita panjatkan do'a bersama untuk para anak murid SMA Kosgoro, agar semua selamat, mendapatkan nilai dan prestasi yang bagus, terhindar dari segala permasalahan kenakalan remaja, kata Kepala Sekolah SMA Kosgoro.

Kegiatan do'a bersama dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Bantarjati Serma Enan, Kepala Sekolah SMA Kosgoro, Ketua RW 11, para Ketua RT serta Guru dan Staf SMA Kosgoro.

Alhamdulilah do'a bersama telah selesai pada pukul 10.30 Wib, semoga do'a bersama kita bisa terkabul, aamiin, tutup Serma Enan. (Hans 74)


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

0 comments:

Posting Komentar