Senin, 23 Januari 2023

Peltu Selamet Hariadi Monitoring Pembangunan Posyandu Kampung Ciburial

Peltu Selamet Hariadi Monitoring Pembangunan Posyandu Kampung Ciburial

Babinsa Monitoring Proses pembangunan Posyandu di Kampung Ciburial Kelurahan Ciparigi, Senin 23 Januari 2023.

kodim0606kotabogor.com – Pagi tadi, Senin 23 Januari 2023 pukul 10.30 WIB, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ciparigi Peltu Selamet Hariadi laksanakan monitoring proses pembangunan Sarpras (Sarana Prasana Posyandu) Kampung Ciburial RT. 05 RW. 10 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Kegiatan Ini dilaksanakan sebab Posyandu Kampung Ciburial RT. 05 RW. 10 sudah tidak layak untuk digunakan sebagai fasilitas kesehatan, maka dari itu diadakannya renovasi guna mendukung fasilitas kesehatan di Posyandu setempat. Dana renovasi Posyandu Kampung Ciburial RT. 05 RW. 10 hasil dari swadaya warga, jelas Peltu Selamet Hariadi.

“Gerakan monitoring ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat setempat khususnya keluarga Ciparigi yang tidak lepas dari peran serta dukungan berbagai pihak juga,” Ungkap Peltu Selamet.

“Selain itu, tempat yang digunakan untuk layanan kesehatan memang harus sangat diperhatikan penuh agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga. Semoga renovasi ini cepat segera selesai dan dapat digunakan dengan maksimal,” Ujarnya. (Santus R3gar)


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor 

0 comments:

Posting Komentar