Jumat, 06 Januari 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT BABINSA KORAMIL 06/BAHOROK MENGHADIRI ACARA SYUKURAN UNTUK MEMBERANGKATKAN WARGA YANG INGIN UMROH



Langkat - Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok menghadiri acara syukuran keberangkatan warga yang ingin umroh di Masjid Jamek. Serka Tengku Ibrahim sebagai Babinsa diundang untuk menghadiri acara tersebut. Berangkat ketanah suci merupakan ibadah. bertempat di dusun VII Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Jumat (06/01/2023).


Dikatakan Serka Tengku Ibrahim, untuk menjaga tali silaturahmi dan menghargai undangan warga binaan yang mau melakukan keberangkatan menunaikan ibadah Umroh untuk itu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Saya mendoakan agar yang berangkat menunaikan ibadah ini, berangkat keadaan sehat dan kembali ketanah air dalam keadaan sehat juga, ungkapnya.


Mudah-mudahan selama di Mekkah dan Madinah apa yang menjadi hajat dapat terlaksana disana dengan baik dan selalu diberikan kesehatan sehingga pelaksanaan rutinitas disana dapat berjalan dengan baik dan yang terpenting menjadi haji yang mabrur. Selain itu juga dikatakan Serka Tengku Ibrahim dalam kegiatan tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat yang menghadiri undangan syukuran tersebut.


Inilah bentuk kedekatan antara aparat teritorial dengan masyarakat, kita saling mendukung satu sama lain, dengan ini saya mengucapkan ribuan terima kasih sudah di undang diacara ini, tandasnya. Sementara itu tuan rumah yang mengundang, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa sudah mau hadir di dalam acara syukuran keberangkatan ke tanah suci. Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Serka Tengku Ibrahim Selaku Babinsa yang mau datang ke acara kami.(R-06)

0 comments:

Posting Komentar