Senin, 23 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Empang Serma Eko Tri Ristanto Silaturahmi Ke Habib Abdullah Husein Al Atos

Babinsa Kelurahan Empang Serma Eko Tri Ristanto Silaturahmi Ke Habib Abdullah Husein Al Atos  

Serma Eko Tri bersama Bhbinkambtibmas dan Kapolsek Bogor Selatan Silaturahmi ke Habib Abdullah Husein Al Atos, Senin 23 Januari 2023

kodim0606kotabogor.com - Sersan Mayor Eko Tri Ristanto Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Empang, tampak hadir silaturahmi di kediaman Habib Abdullah Husein Al Atos, Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan, Senin 23 Januari 2023 pukul 11.00 Wib  

Hadir dalam silaturahmi tersebut Babinsa Empang Serma Eko Tri, Bhabinkamtibmas Empang (Aipda Rahino), Kanit Intel Polsek Bogor Selatan (Iptu Ibnu) dan seorang Komandan Polisi Wanita dari Polsek Bogor Selatan Kompol Diana (Kapolsek Bogor Selatan).

Silaturahmi tersebut dalam rangka komunikasi sosial antara aparat kewilayahan (Koramil 0602/Bogor Selatan dan Polsek Bogor Selatan) dengan Tokoh Agama di wilayah Kota Bogor khususnya Bogor Selatan. 

Selanjutnya dalam silaturahmi tersebut di bahas tentang rencana kegiatan Rajaban di Masjid Kramat Empang, dari aparat keamanan wilayah Bogor Selatan siap mendukung kelancaran acara tersebut. Tidak lupa juga Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana membahas rencana silaturahmi  Kapolresta Bogor Kota ke Habib Abdullah Husein Al Atos.

Alhamdulilah kami semua di terima dengan baik dan dapat bertemu langsung dengan Habib Abdullah Husein Al Atos, kami akan pererat tali silaturahmi dengan para toko agama Kota Bogor, tutup Serma Eko Tri Ristanto Babinsa Empang. (Choi Roel)


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor   

0 comments:

Posting Komentar