Rabu, 04 Januari 2023

Bina Fisik, Prajurit dan PNS Jajaran Korem 022/PT laksanakan olahraga bersama

 

 


  


Pematang Siantar - Komando Resor Militer (Korem) 022/Pantai Timur  menggelar kegiatan Olahraga bersama di lapangan Makorem 022/PT. Pelaksanaan kegiatan olah raga kali ini bertempat di jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun., Kamis (05/01/2023).

 

Kegiatan olahraga bersama tersebut dikoordinir langsung oleh tim jasmani, dimana kegiatan olah raga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksnakan secara terprogram hal ini merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AD demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap prajurit, khususnya prajurit Korem 022/PT

 


Kajas Rem 022/PT Kapten Inf  B. Barus Usai  apel pagi mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bagi setiap prajurit Jajaran Korem 022/PT  ini adalah merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komando atas guna memelihara kebugaran serta meningkatkan kemampuan fisik prajurit.

 

“Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI AD salah satu yang mendapat perhatian adalah kemampuan fisik, pembinaan fisik ini sangat membantu prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya, terutama untuk menunjang karier seorang prajurit ” jelas Kajas

 

Dengan kegiatan olah raga ini diharapkan dapat membentuk pribadi sorang prajurit yang sehat jasmani maupun rohani guna menunjang tugas sehari-hari sesuai dengan bidangnya masing-masing.

 

 

0 comments:

Posting Komentar