Senin, 23 Januari 2023

Babinsa Bantar Jati Serma Enan Pimpin Rapat Tentang Keamanan Di Perum Indraprasta

Babinsa Bantar Jati Serma Enan Pimpin Rapat Tentang Keamanan Di Perum Indraprasta 

Serma Enan rapat bersama para pengurus RW dan RT di Indraprasta, Senin 23 Januari 2023

kodim0606kotabogor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bantarjati Serma Enan pimpin rapat bersama para pengurus RW, RT dan warga tentang keamanan wilayah antara Perum Indraprasta dan Kampung Kalibata, Senin 23 Januari 2023 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di laksanakan karena jalan Bagaspati Tiga Perum Indraprasta RW. 14 yang berbatasan langsung dengan Kampung Kalibata RW. 11, sering dilalui motor keluar masuk pada malam hari, jelas Serma Enan.

Ia menambahkan, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan oleh warga, baik warga Perum Indraprasta dan warga Kampung Kalibata, kedua belah pihak sepakat untuk jalan tersebut di pasang  portal.

Portal tersebut akan di tutup pada malam hari sampai dini hari, portal di tutup mulai pukul 23.00 Wib sampai dengan pukul 04.30 Wib. Pada pukul 04.30 Wib portal sudah di buka, jalan dibuka untuk memeberi akses warga yang akan melakukan aktifitas.

Kunci portal tersebut di pegang oleh security perum Indraprasta dan Ketua RT. 03 RW. 11 Kampung Kalibata, apabila ada kepentingan yang mendesak pada malam hari, warga bisa menghubungi security Perum Indraprasta atau Ketu RT. 03 Kampung Kalibata, terang Serma Enan.

Alhamdulilah kesepkatan ini sudah di setujui, semua kami lakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Indraprasta dan Kampung Kalibata, kata Ketua RW. 14 dan Ketua RW. 11.

Mari kita jaga bersama-sama kemanan dan ketertiban wilayah Bantarjati, khususnya Perum Indraprasta dan Kampung Kalibata. Apabila ada terjadi hal-hal yang tidak di inginkan segera hubungi Babinsa, saya ada standby 24 jam untuk warga, kata Babinsa Bantarjati Serma Enan memberi penjelasan kepada warga. (Hans 74) 


Editor : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor 

0 comments:

Posting Komentar