Rabu, 11 Januari 2023


PERSONIL KODIM 0203/LANGKAT KORAMIL 06/BAHOROK MELAKSANAKAN OLAHRAGA SEPAK TAKRAW BERSAMA MASYARAKAT DI DESA BINAAN



Langkat- Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil 06/Bahorok Serda Mahoni melaksanakan Olahraga Sepak Takraw bersama Masyarakat di Jalan Berdikari Kelurahan Kelurahan Pekan Bahorok,Kabupaten Langkat,Jumat (12//2023)


Melalui Kegiatan olahraga Sepak Takrau bersama masyarakat adalah sebagai upaya untuk bersilaturahmi. Hal ini berarti bahwa Babinsa berusaha untuk merubah kebiasaan sosial dengan sasaran individu yang belum atau tidak pernah terbiasa melaksanakan kegiatan olahraga khususnya Sepak Takraw.


"Kegiatan ini sebagai metode binter untuk membangun komunikasi dan merangkul masyarakat khususnya kalangan pemuda di wilayah Desa binaan. Karena para pemuda di daerah ini sangat antusias untuk diajak bermain Sepak Takraw, sehingga sebagai Babinsa harus terus memotivasi masyarakat khususnya para pemuda agar hoby para pemuda di wilayah ini tersalurkan"


Dengan kegiatan olahraga bersama diharapkan akan menghilangkan kebiasaan buruk para pemuda seperti kegiatan hal yang negatif. Olahraga bersama ini nantinya akan menciptakan potensi ketahanan wilayah, sehingga akan mendukung aparat teritorial dalam menghadapi berbagai ancaman baik dari dalam maupun dari luar",


Dengan adanya pembinaan kegiatan-kegiatan Olahraga, di harapkan terciptanya Manusia yang sehat jasmani, rohani dan memiliki sportifitas yang tinggi serta mental yang kuat "


Endri (18) salah satu pemuda mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dengan keikutsertaan Babinsa bermain sepak takraw dengan Masyarakat bisa menjadi mempererat hubungan yang baik antara TNI dan Masyarakat. (R-06)

0 comments:

Posting Komentar