Minggu, 08 Januari 2023

Kapten Cba Pandapotan Matondang Danramil 09/NL Kodim 0209/Labuhanbatu Tingkatkan Soliditas Bersama Pemerintah Desa Dengan Komsos

Matarajawali, LABUHAN BATU – Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH.MH. bersama Babinsa Desa Sidorukun Serda Suhendri melaksanakan anjangsana serta Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Sidorukun Bapak Eko Syahputra dan perangkat Desa, bertempat di rumah Kades Sidorukun Kec.Pangkatan Kab. Labuhan Batu. (Kamis 05/01/2023).

Kegiatan Anjangsana yang diterima oleh Bapk Eko Syahputra selaku Kepala Desa Sidorukun mengucapkan, “terima kasih Kepada Bapak Danramil 09/NL dan Babinsa sudah datang ke desa Kami Semoga kita senantiasa selalu diberikan kesehatan untuk tercipta kerjasama yang baik.”

Selain itu, Kades setempat berharap,  “Soliditas antara TNI dan Unsur Pemerintah Desa yang selalu melayani masyarakat Desa Sidorukun terus terjaga,” ungkapnya.

Danramil 09 /NL kapten Cba Padapotan Matondang SH.MH, mengatakan, ” Terima kasih atas jamuannya sudah menyambut kami dengan baik, mari bersama-sama kita jaga Desa Sidorukun untuk menjaga kenyamanan terhadap masyarakat kita.”  pungkasnya singkat. Red*

0 comments:

Posting Komentar