Senin, 30 Januari 2023

Danramil 09/NL Sampaikan ke Lurah dan Kades Kedepankan Musyawarah, Jangan Mudah Terprovokasi

 

Matarajawali, Labuhanbatu - Danramil 09/NL Kodim 0209/LB Kapten Cba Pandapotan Matondang S.H.,M.H, menghadiri kegiatan musyawarah membahas tentang ketertiban dan keamanan bersama Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Bilah Hilir.


Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Bilah Hilir Ridwan Syahputra S.os., M.M dan Kapolsek Bilah Hilir AKP Drs.H.Sumitro S.H, bertempat di Aula Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Senin (30/01).


Pada kesempatan itu, Camat Bilah Hilir, Ridwan Syahputra S.os M.M dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan peserta yang hadir dalam kegiatan musyawarah yang digelar di Aula Kecamatan Bilah Hilir.


"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita semua, segala permasalahan seharusnya bisa diselesaikan secara musyawarah, tidak dengan cara-cara yang tidak benar".


"Kami berharap para Lurah dan Kades bisa membentuk tim Satgas keamanan dengan tujuan untuk membantu tugas Babinsa dan Babinkantibmas diwilayah Desa masing-masing," Kata Camat.


Sementara itu, Danramil 09/ NL Kapten Cba Pandapotan Matondang S.H.,M.H, menyampaikan kepada para Lurah dan Kades agar mengedepankan musyawarah dan mengingatkan agar jangan mudah terprovokasi.


"Saya berharap dengan adanya permasalahan kita bersama-sama untuk musyawarahkan, dan jangan mudah terprovokasi dengan ajakan orang yang bisa merugikan kita sendiri".


"Sekecil apapun permasalahan itu, baiknya diselesaikan dengan musyawarah, mari kita jaga desa kita masing-masing agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," Ucap Danramil.


Hal senada juga disampaikan Kapolsek Bilah Hilir AKP Drs.H. Sumitro S.H. ”Kami Berharap jika ada permasalahan di Kelurahan dan di Desa agar dikoordinasikan dengan aparatur desa setempat, Babinsa dan Babinkantibmas diwilayah desa masing–masing".


"Kuatkan komunikasi dan koordinasi, bersama kita introspeksi untuk menjaga wilayah masing-masing agar tercipta situasi yang aman dan tentram," Ujar Kapolsek. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bilah Hili, Ridwan Syahputra,S.Sos.,M.M, Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang S.H.,M.H, Kapolsek Bilah Hilir, AKP. Drs Sumitro Margolang S.H, Sekcam Bilah Hilir, Siti Zainab STT, Kepala KUA Muhammad Sabri S.Ag, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiyem S.Tr Keb dan seluruh Lurah dan Kades beserta Sekdes se-Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. Red*

0 comments:

Posting Komentar