Sabtu, 07 Januari 2023

MUSIM PENGHUJAN BABINSA KEL.CIPINANG MELAYU CEK KETINGGIAN ARUS AIR SUNGAI

 


Matarajawali, Kodim 0505/Jakarta Timur  - Serda Bikron Babinsa Koramil 05/Kramatjati, Makassar bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan ketinggian air arus Sungai diwilayah Cipinang Melayu Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makassar, Rabu (04/01/2023)

Musim penghujan yang datang diawal tahun ini, Serda Bikron bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan Cipinang Melayu, rutin melaksanakan pengecekan pemantauan ketinggian arus sungai di wilayah Cipinang Melayu guna mengantisipasi adanya luapan air yang bisa menimbulkan bencana dilokasi langganan banjir.

Kapten Arm Asnawi dilokasi terpisah mengatakan, kegiatan pemantauan arus Sungai diwilayah Cipinang Melayu yang dilakukan oleh Babinsa adalah untuk mengantisipasi apabila terjadi luapan air yang tumpah ke lingkungan rumah warga, diharapkan Babinsa dalam keadaan apapun selalu siap dalam membantu kesulitan warganya.

Danramil Kramatjati  menekankan kepada seluruh Babinsa agar bersinergi dengan Lurah dan tiga pilar dengan tujuan agar dalam setiap terjadi emergency diwilayah dapat ditangani   bersama dengan cepat, tandasnya. red*

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

0 comments:

Posting Komentar