Sabtu, 30 April 2022

SILAHTURAHMI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA KODIM 0203/LANGKAT GELAR BUKA PUASA BERSAMA

 


 


Langkat – Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 09/Hinai Kodim 0203/Langkat Serka Heriyanto Hadiri Buka Puasa Bersama Warga Binaan dalam rangka meningkatkan keakraban dan kekompakan bersama warga binaan, yang diselenggarakan di Mesjid Al Falah Desa Hinai Kanan Kec. Hinai Kab. Langkat, senin Sore (2/05/2022).

 

Kegiatan berbuka puasa tersebut, menjelang waktu buka puasa tiba dan dimulai dengan Kata kata sambutan dari pengurus,Kades dan Babinsa dan dilanjut ceramah agama, kemudian buka puasa bersama yang dilanjut sholat maghrib berjamaah.

 

Dalam kesempatan ini Babinsa  Serka Heriyanto menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan warga dengan mengundangnya untuk berbuka bersama, Kemudian dalam menyampaikan kata sambutannya Serka Heriyanto berpesan.

Bahwa " Saya sangat bangga dengan kekompakan seluruh warga dalam pelaksanaan acara buka puasa bersama dan juga berpesan kepada tokoh agama dan warga desa Hinai kanan untuk tetap memakmurkan masjid di luar Ramadhan dengan menegakkan Shalat berjamaah dan mengaktifkan kegiatan agama seperti pengajian Al-Qur'an, Majelis kajian ilmu dan aktifkan kegiatan remaja masjid,” demikian ucap Serka Heriyanto

 

Serka Heriyanto menjelaskan, kegiatan ini menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa bersama warga binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Sementara itu Kades Bapak Syaehpuddin menyampaikan, kegiatan seperti ini terlaksana berkat kekompakan antar warga dan ini menjadi salah satu tradisi yang akan dilakukan masyarakat selama bulan Ramadhan.

 

“Alhamdulillah atas kekompakan antar warga kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan baik,” ungkapnya.

 

Bapak Syaehpuddin juga berharap semoga kekompakan serta silaturahmi yang sudah terjalin ini akan selalu terjaga sampai nanti. Dan semoga semuanya diberikan nikmat umur panjang dan limpahan rezeki sehingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan dan kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama.

0 comments:

Posting Komentar