Jumat, 29 April 2022

Danrem 022/PT di dampingi Dandim 0208/Asahan Ikuti Vidcon dengan Panglima TNI percepatan vaksin selama di bulan Ramadhan 1443 H di Wilayah Kodam I/BB.

 


 


 P.Siantar – Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P didampingi Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto,S.E mengikuti video conference (Vicon) bersama dengan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa membahas tentang percepatan vaksinasi Covid-19 bertempat di Ruang data Makodim 0208/Asahan Jalan Jendral Sudirman Kab.Asahan .Jumat (29/4/2022).

 

Rapat ini merupakan rapat lanjutan membahas tentang upaya percepatan vaksin selama di bulan suci Ramadhan 1443 H.

 


Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam arahannya menyampaikan, bahwa capaian vaksinasi kali ini tidak ditargetkan. Namun harus tetap dilakukan walaupun pada bulan suci Ramadhan, pelaksanaannya jangan ganggu orang berpuasa, “Kata Panglima.

 

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menegaskan, untuk sasaran vaksinasi mobile agar diatur, karena kebiasaan masyarakat di masing-masing daerah berbeda. “Meskipun tidak ditargetkan, tapi diminta tetap berupaya semaksimal mungkin untuk mencari sasaran vaksinasi,” jelas Panglima.

 

Selanjutnya juga menegaskan, untuk yang statis agar dilaksanakan menjelang buka puasa dan buka lagi setelah buka puasa. Agar membuat spanduk yang memuat informasi pelaksanaan vaksinasi sehingga diketahui oleh masyarakat.

 

“Vaksinasi ini adalah gratis, sepenuhnya didukung oleh pemerintah. Untuk dokumentasi jangan lupa dihimpun dan dilaporkan sehingga bisa termonitor capaian masing-masing Kotama” tegas Panglima TNI.

 

Tampak Hadir dalam rapat tersebut antara lain  Dandim 0208/Asahan, Kasiops Korem 022/PT, Kasiter Korem 022/PT, Pasiops  Kodim 0208/As dan

Pasiter Kodim 0208/As.

0 comments:

Posting Komentar