Kamis, 28 April 2022

Keluarga Korban ucapkan terimakasih kepada semua Tim Pencarian Korban Almarhum Hasanuddin Munthe



Matarajawali, Labura - Pada hari Rabu tanggal 27  Sekira Pukul 01.00 dini hari Almarhum Hasanuddin Munthe, 55, ditemukan oleh warga dan sanak saudara famili yang berjaga-jaga di sungai Aek Natas tepatnya di Pantai  Rudin Simpang Tarundi Kec.Aek Natas Labura.

Diketahui, Almarhum menghilang, selesai magrib di hari Jum'at lalu, (22  April 22) yang pergi memancing ke Sungai Aek Natas yang tidak berapa jauh gari rumah tempat tinggalnya di Dusun Simartolu Desa Rombisan Kecamatan Aek Natas Labura.

Atas jerih payah semua unsur, Tim Basarnas Propinsi dan BPBD Labura, dibantu masyarakat sekitar dan semua saudara dan famili, turut melakukan pencarian korban.

Putra Korban Ahmad Siddik Munthe mengatakan,  "ayah di temukan tadi malam sekitar jam 1 kurang lebih bang." ucapnya kepada media ini.

Tambahnya lagi, "Alhamdulillah ayah ditemukan dalam keadaan utuh sekalipun sudah beberapa malam di dalam air ".

Lanjut putra Korban,  "kami sekeluarga sangat bersyukur karna ayah sudah ditemukan sekalipun sudah dalam keadaan tiada, dan tidak luput kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua unsur yang sudah membantu pencarian."  Red*

0 comments:

Posting Komentar