Sabtu, 30 April 2022

PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA WARGA BINAAN DI DESA PEKAN SAWAH KEC. SEI BINGAI KAB. LANGKAT.

 

 


Sei Bingai - Sertu Muliono  Babinsa Koramil 03/SB Jumat 15/04/2022 pukul 09.45  wib  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos )   bersama Warga binaan, bertempat di Warung bapak Darwin Ginting Dusun III Bancirem Desa pekan sawah Kec.Sei Bingai Kab.Langkat (2/5/2022).

 

Adapun yang disampaikan kepada warga masyarakat ,Babinsa meminta kepada warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan  sehari-hari diluar dan selalu memakai masker dan jaga jarak, agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19, dan juga selalu saling mengingatkan dengan yang lainnya, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah.

 

Babinsa juga menyampaikan kepada warga masyarakat binaan,agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan mengkonsumsi nutrisi yang cukup, adalah salah satu cara mencegah supaya tidak mudah terjangkit oleh virus Covid 19,omicron  maupun penyakit-penyakit lainya.

 

Dan Babinsa juga menyampaikan bahwa untuk saat ini penyebaran Virus  covid 19 ini belum berakhir dan kita harus selalu waspada dan mengikuti anjuran dari Pemerintah. Babinsa meminta kepada warga agar tetap waspada,dan mematuhi protokoler kesehatan yg sudah di anjurkan pemerintah.

 

Komunikasi Sosial yang di laksanakan Babinsa di sambut baik oleh warga serta selalu mendukung arahan Babinsa ,serta mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktip dalam  kegiatan apapun yang di Desa ( R 03 )

 

0 comments:

Posting Komentar