Sabtu, 23 April 2022

Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Korem 022/PT Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara Motor dan Supir Bus

 


P.Siantar - Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Korem 022/PT berbagi berkah berupa takjil kepada pengguna jalan. Pembagian dilakukan di depan Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kec,Siantar Kab.Simalungun, Minggu (24/04/2022).

 

Kegiatan yang dipimpin Pasiaga Korem 022/PT Pelda Budi Wagiarto Kegiatan  ini melibatkan para Personel Korem 022/PT di bantu oleh Provost Korem 022/PT.





Menurut Pelda Budi Wagiarto menyampaikan pembagian  takjil ini sebagai wujud kepedulian kepada warga yang tidak sempat menikmati berbuka di rumah. Diharapkan melalui pembagian takjil ini warga yang sedang dalam perjalanan tidak terkendala saat berbuka.

 

"Melalui kegiatan berbagi berkah ini diharapkan warga yang sedang dalam perjalan pulang dan tidak sempat berbuka bisa terbantu. Ini merupakan wujud kepedulian Korem 022/PT kepada warga," ujar Pelda Budi

 

Pembagian berlangsung aman dan lancar. Saat personel Makorem 022/PT membagikan takjil kepada para pengendara dan penumpang bus umum yang melintas di depan Makorem

 

Melalui kesempatan itu, Para Personel Korem 022/PT  juga melakukan Himbauan protokol kesehatan dan mengimbau warga untuk disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

 



 

0 comments:

Posting Komentar