Sabtu, 30 April 2022

BABINSA DESA KARANG ANYAR KORAMIL 08/SECANGGANG MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL KEPADA WARGA BINAAN

 


Secanggang  - Serka Adi susanto Babinsa Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/Langkat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di warung ibu paini di dusun 3 marlingga silatuhrahmi merupakan sarana Komunikasi sosial kepada Masyarakat Desa binaan untuk mempererat tali persaudaraan di Desa karang anyar Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Senin (02-05-2022).

 

Kegiatan yang dilaksanakan  Babinsa kepada warga masyarakat Desa karang anyar adalah untuk silatuhrahmi, agar timbulnya rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan berkunjung di tempat dimana warga sering  dan memberi perhatian kepada warganya agar Babinsa dan  warganya semakin dekat dan saling perhatian agar dapat  dengan mudah mencari informasi yang berguna untuk kepentingan kemajuan Desa karang anyar Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

 

Babinsa Desa karang anyar juga menyampaikan kepada  warganya agar jangan segan segan untuk bertanya kepada Babinsa apabila ada permasalahan dan kesulitan atau masalah antara warga   masyarakat sehingga Babinsa cepat mendapatkan informasi dan akan berusaha secepatnya untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada. Serta harapan Babinsa apabila ada permasalah hendaknya kita selesaikan secara kekeluargaan, harapan Babinsa di wilayah ini jangan sampai ada permasalahan baik sesama warga ataupun dari warga luar. Semoga Desa karang anyar tetap dalam situasi yang harmonis aman dan damai.

 

Harapan ke depan warga Desa Karang Anyar agar kegiatan Babinsa ini tetap berlangsung antara Babinsa dengan masyarakat dan Semoga kegiatan Babinsa mendapat tanggapan positif dari warga binaanya.(R.08)

0 comments:

Posting Komentar