Jumat, 22 April 2022

Bulan Penuh Berkah, Korem 022/PT Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

 

 

 

 


 

P.Siantar – Walaupun hujan rintik - rintik, Para Personel Makorem 022/PT tetap semangat membagikan Takjil kepada Warga yang melintas di depan Makorem 022/PT agar meningkatkan kebaikan selama bulan Suci Ramadhan.

 

 Dalam hal ini Perwira Siaga  Makorem 022/PT Kapten Cpl Darsono Manurung bersama para personel Makorem 022/PT melakukan kegiatan berbagi ta’jil kepada warga yang berada disekitar Korem 022/PT  juga masyarakat yang melintas di jalan raya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun. Sabtu (23/4/2022).

 

 


Lebih lanjut Pasiaga Makorem 022/PT  Kapten Cpl Darsono Manurung mengungkapkan, di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini anggota Makorem  membagikan takjil gratis kepada masyarakat. “Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

 

 

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang. “Selama kegiatan berlangsung para Anggota Makorem 022/PT  sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” jelas

 

 

 

 

0 comments:

Posting Komentar