Selasa, 26 April 2022

Hujan Reda, Personil Korem 022/PT Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat yang Melintas Di Depan Makorem 022/PT

 



P.Siantar – Saat Bulan Ramadhan, momen tepat untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dengan warga masyarakat Kabupate Simalungun dan Kota Pematangsiantar. 

 

Untuk itu, Korem 022/PT melaksanakan pembagian Takjil di depan Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun, Sumut. Rabu ( 27/4/2022).

 

Demikian hal yang disampaikan Pasiaga Korem 022/PT Kapten Chb A.F. Sitompul saat berbagi takjil Gratis kepada warga masyarakat di depan Makorem 022/PT

 

Menurut Pasiaga Korem 022/PT, bahwa pelaksanaan pembagian Takjil Gratis ini menyasar kepada saudara kita yang beragama islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, hal ini dilakukan tak lain sebagai bentuk rasa syukur dan indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan, Kabupaten Simalungun. 

 

Dalam pembagian Takjil Gratis hari ini, Pasiaga Korem 022/PT  bersama Ketua Personel Korem dan Provost , sehingga warga masyarakat yang melintasi Mako Korem  antuasias menerima Takjil tersebut. 

 

Berbagi takjil gratis ini kami siapkan untuk membantu masyarakat sekitar mendapatkan menu buka puasa, Korem 022/PT terus berupaya menjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan dengan masyarakat agar kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus terjaga dan terbina, ujar Pasiaga

 

Sementara itu Bapak Hardi Sinaga, warga Pematangsiantar menyampaikan rasa kepedulian yang dilakukan oleh Korem 022/PT

 

“Alhamdulillah, saya dapat Takjil dari Sore hari ini  saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga Bapak Bapak TNI  semua diberikan kesehatan, Rezeki yang melimpah dan barokah oleh Allah SWT, Aamiin,” ungkapnya.

 

 

0 comments:

Posting Komentar