Sabtu, 23 April 2022

Koramil 06 beserta Persit Ranting VII Marbau Bagi Takjil kepada Warga Melintas

Matarajawali, LABUHANBATU UTARA - DANRAMIL 06/MB Mayor CZI Baginda Siregar,SE  beserta para anggota dan  bersama ibu Persit Ranting VII Koramil Marbau,  melaksanakan pembagian takjil didepan kantor Koramil 06/Marbau Kecamatan Marbau Kabupaten Labura. Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan yang di selenggarakan  ini langsung dipimpin oleh  Danramil 06/MB, dengan berbagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini anggota Koramil 06 beserta Persit Ranting VII Marbau  membagikan takjil Secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Koramil 06/MB

"Pembagian takjil untuk membangun semangat dan saling berbagi serta menjalin silatuhrahmi kepada masyarakat dan dengan sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa," tutur orang nomor satu di Koramil Marbau kepada awak media.

Di samping itu, kata Danramil, "juga mengharapkan  keberkahan  di bulan magfirot yang  suci ini, selain pembagian takjil ini sangat berarti buat kaum muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan ibadag puasa,"

“Selama berlangsungnya kegiatan para Babinsa dan Persit Koramil 06/Marbau sangat antusias dalam menjalankan acara termasuk masyarakat yang menerima takjil yang sangat senang dan bahagia,” tandas Danramil Marbau. red*

0 comments:

Posting Komentar