Sabtu, 23 April 2022

Bubur Kacang Hijau, Bubur Sum-sum dan Kolak Pisang Dapat Dirasakan Masyarakat Wilayah Koramil 13/AN Kecamatan Bilah Hulu

Matarajawali, LABUHAN BATU - Personil Koramil 13/AN bersama para Ibu Persit Ranting XIV melaksanakan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah di seputaran Markas Koramil dan di Jalan lintas Sumatera Kec.Bilah Hulu Kab.Labuhanbatu. Sabtu, (23/4/2022).

Kegiatan berbagi berkah di bulan ramadhan ini dipimpin langsung oleh Plh. Danramil 13/AN Lettu Inf Ariston Diwan Manik dengan menyasar para pengendara yang melintas di jalan sekitaran Koramil dan jalan besar lintas Sumatera.

Dalam Kesempatan kegiatan tersebut Plh. Danramil 13/AN Lettu Inf Ariston Diwan Manik menjelaskan bahwa kegiatan yang kami lakukan dengan anggota ini untuk memberikan takjil dan makanan kepada masyarakat adalah upaya bentuk peduli kami untuk membantu masyarakat selama masa pandemi Covid-19 yang sedang menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan.

"Dan kami  juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap  mentaati Prokes Covid-19 sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penularan Virus  Covid -19 terkhusus diwilayah Teroterial Koramil 13/AN Kecamatan Bilah Hulu Kab.Labuhanbatu. " pungkasnya.

Tampak Pada saat pelaksanaan kegiatan pembagian Takjil para Personil Koramil 13/AN dan para Ibu Persit terlihat sangat antusias dan dengan senang hati bisa dapat berbagi kepada warga masyarakat di seputaran wilayah koramil 13/Aeknabara

Adapun pembagian Takjil yang diberikan kepada masyarakat yang sedang melintas sebanyak 200 bungkus berupa makanan yakni bubur kacang hijau, Bubur Sum-sum dan kolak pisang yang  dapat digunakan untuk berbuka puasa oleh masyarakat yang sedang melintas di wilayah seputaran koramil 13/Aeknabara. (Boedi)

" BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK "

0 comments:

Posting Komentar