Sabtu, 30 April 2022

Di akhir Bulan Ramadhan, Korem 022/PT Bagi-bagi Takjil gratis Untuk Masyarakat

 


P.Siantar - Ringankan beban sesama di bulan suci Ramadan, anggota TNI dari Korem 022/PT  berbagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) kepada Supir Angkot dan para pengguna jalan lainnya. dibagikan di depan Makorem 022/PT Jalan asahan Km 3,5 Kec.Siantar Kab.Simalungun. Minggu ( 1/5/2022).

 

Dengan senyum, sapa dan salam, anggota TNI dari Korem 022/PT  ini nampak begitu bersemangat untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan raya.

 


Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat, kata Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P, melalui Pasiaga Korem 022/PT Kapten Inf  Sinaga .

 

 

Kegiatan yang dibantu anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan. 

 

Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat, katanya. 

 

0 comments:

Posting Komentar