Selasa, 26 April 2022

Kolaborasi Personil TNI Koramil 04/Labuhanbilik Kodim 0209/LB Bersama Ibu Persit Bagikan Takjil


Matarajawali, LABUHANBATU -  DANRAMIL 04/LB Kapten Inf Sabar Ifanteri beserta Personil dan bersama Ibu Persit Ranting V Koramil 04/Lab. Bilik melaksanakan pembagian taksjil didepan kantor Koramil, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh keberkahan ini, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka. Sabtu (25/04/2022).

"Pembagian takjil untuk membangun semangat dan saling berbagi serta menjalin silatuhrahmi kepada masyarakat dan dengan sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa," tutur  Danramil 04/Lab. Bilik kepada awak media.

Di samping itu, Kapten Inf Sabar menyampaikan," juga moment saat ini merupakan moment yang Indah dimana kita bisa berbagi kepada sesama serta tak lain mengharapkan  keberkahan di bulan magfirot yang suci ini," ucapnya.

Pembagian takjil ini sangat berarti buat kaum muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai Hari Raya Idul Fitri dan juga bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

“Selama berlangsungnya kegiatan para Babinsa, ibu-ibu Persit sangat antusias dalam menjalankan acara pembagian takjil kepada warga yang melintas, termasuk masyarakat yang menerima takjil yang sangat senang dan bahagia,” tambah Danramil. red*

MARHABAN YA RAMADHAN 

BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK

0 comments:

Posting Komentar