Selasa, 18 Januari 2022

PERSONIL KODIM 0203/LKT MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS BERSAMA PERANGKAT DESA EMPLASMEN KW MENCIRIM KEC. SEI BINGAI.

 


 


Sei Bingai- Serka Ade Endang Babinsa Koramil 03/SB Kodim 0203/LKT melaksanakan kegiatan komsos dengan perangkat Desa Emplasmen sesuai anjuran  pemerintah harus tetap waspada dengan penularan covid 19.Kamis (20/1/2022).

 

Adapun yang disampaikan kepada perangkat Desa Emplasmen. Babinsa meminta kepada Perangkat Desa, agar selalu menghimbau warga masyarakat  mematuhi  dalam melaksanakan kegiatan sehari hari agar jangan lupa supaya menggunakan masker dan selalu di sosialisasikan kepada warganya agar mematuhi protokol kesehatan.

 

Penyebaran virus corona covid 19 ini belum berakhir dan kita harus selalu waspada dengan cara ikuti anjuran pemerintah, Babinsa meminta kepada perangkat Desa agar selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat tetap waspada,dan mematuhi protokoler kesehatan yg sudah di anjurkan pemerintah.


Komunikasi sosial yang di  laksanakan Babinsa bersama perangkat Desa,di sambut baik oleh  perangkat Desa serta selalu mendukung dan bekerja sama dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ,serta mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktip dalam kegiatan,baik itu dalam pelaksanaan di pos covid maupun dalam kegiatan pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan kepada masyarakat.( R 03 )

0 comments:

Posting Komentar