Kamis, 20 Januari 2022

BABINSA JAJARAN KODIM LANGKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMANTAUAN DAN PENDAMPINGAN VAKSIN SISWA SDN 054952 DI WILAYAH DESA BINAAN

 

Pangkalan Susu - Sertu Du Sigit Sidi Handoko Babinsa Koramil 15 PS Kodim 0203 Langkat melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan vaksin yang di laksanakan di Sekolah Dasar di Desa Alur Cempedak Kecamatan Pangkalan susu.Kab.Langkat. Sabtu (22/1/2022).

 

Dalam mendukung kegiatan program pemerintah dalam serbuan vaksin yang di laksanakan di seluruh wilayah Indonesia, sebagai Babinsa yang di Desa perlunya kita melaksanakan kegiatan himbauan dan pemantauan terhadap kegiatan ini, dalam hal ini perlu kita menghimbau para wali murid  agar mengijinkan anaknya untuk di vaksin.

 

Dalam kegiatan ini Babinsa memberikan informasi kepada para wali murid dan siswa yang melaksanakan Vaksin, bahwa  jangan merasa takut untuk datang ke tempat vaksin, di karenakan kegiatan ini di jamin aman, dan demi kesehatan kita di karena virus Corona masih ada dan dapat menyerang siapa saja, kegiatan ini di hadiri oleh para wali murid dan siswa, sebanyak 101 siswa di vaksin pada kegiatan tersebut.

 

Jenis vaksin yang di berikan adalah vaksin Sinovac tak lupa pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak seluruh masyarakat agar mengajak saudara dan tetangga yang belum vaksin agar pergi ketempat vaksin di laksanakan karena geratis tanpa di pungut biaya.

 

Ibu Nova selaku kepala sekolah SDN 054952 mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang mana telah hadir pada kegiatan vaksin, dan memberikan  himbauan kepada para wali murid dan siswa agar supaya datang ketempat tempat vaksin di laksanakan, sehingga dapat tercapai target  program vaksinasi yang di laksanakan di sekolah tingkat SD sederajat.( R 15)

 

 

0 comments:

Posting Komentar