Minggu, 16 Januari 2022

TERUS HADIR DALAM KEBERSAMAAN, BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT BERGOTONG ROYONG PERBAIKI JEMBATAN

 


 Besitang -Terus hadir di tengah Tengah masyarakat Babinsa Koramil 14/Bst, Kodim 0203/Lkt Sertu Hasidin melaksanakan gotong royong bersama-sama masyarakat perbaikan Jembatan yang rusak akibat longsor tepatnya di dusun Arasnapal Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. Senin (17/1/2022).

 

Sertu Hasidin mengatakan, Kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat di butuhkan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sebagai seorang Babinsa Sertu Hasidin terus menggalang kebersamaan dengan seluruh masyarakat, melalui gotong royong dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di masyarakat.

 

Hal tersebut sangat penting dilakukan, hal ini harus terus dilakukan agar apa yang menjadi modal kebersamaan yaitu semangat Gotong royong harus terus di pupuk dan di bina dalam hidup bermasyarakat.

 

“Dengan hadirnya Babinsa di tengah masyarakat, mungkin akan menambah semangat bagi masyarakat dan tetap memberikan contoh untuk terus bekerja sama, sehingga modal Gotong Royong yang selama ini menjadi nafas kebersamaan harus terus di hidupkan,” ungkap Sertu Hasidin

 

Peran Babinsa di wilayah sangat penting, sebagai ujung tombak dan harus terus menjadi contoh, karena telah di tanamkan dalam diri seorang Babinsa itu, Bersma Rakyat TNI kuat, serta berbuat terbaik, sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,”Tutupnya.'( R.14 )

 

0 comments:

Posting Komentar