Minggu, 16 Januari 2022

Babinsa Koramil 06/Bahorok Kodim 0203/Langkat Bersama Warga Gotong Royong Buat Rabat Jalan Kampung

 

 


Personil Kodim 0203/Langkat Babinsa Koramil /06 Bahorok Serma Azanil Tahzud  Bergotong Royong bersama warga pembuatan jalan rabat beton di Desa Tanjung lenggang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Sabtu  (15/01/2022).

 

Kegiatan ini tidak lepas dari peran aktif Anggota Koramil 06 Bahorok Serma Azanil Tahzud selaku Aparat Teritorial yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. Selain itu, upaya yang dilakukan Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

 

Kegiatan kerja bakti semacam ini merupakan wujud Kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk berkerja sama membantu masyarakat, terang Serma Azanil Tahjud Selaku Babinsa Desa Tanjung lenggang di sela-sela kegiatan.

 

Lebih lanjut, Antusias warga sangat tinggi dan terbukti dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong - royong, sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai" imbuhnya.

 

Bapak Sutrisno (65), Tokoh Masyarakat Desa Tanjung lenggang mengucapkan rasa terima  kasih kepada Babinsa Koramil 06 Bahorok yang telah menyumbangkan tenaganya kepada kami, sehingga dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar. Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar, masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar," tutur Bpk Sutrisno.(R06)

0 comments:

Posting Komentar