Selasa, 18 Januari 2022

GUNA MEMENUHI DATA SATUAN PERSONEL JAJARAN KODIM 0203/ LANGKAT LAKSANAKAN PULDATA TER DIKANTOR DESA

 

 


Selesai - Personel jajaran Kodim 0203/Langkat  Babinsa Koramil 02/Selesai Serka Z Dalimunthe melaksanakan kegiatan  puldata ter guna mendata kembali untuk memenuhi data Satuan agar menjadi akurat  yang meliputi data  Geografi, demografi maupun kondisi sosial yang di laksanakan di Kantor Desa  Jalan Ahmad Yani Desa Kuala Air Hitam Kecamatan  Selesai Kabupaten Langkat.Kamis (20/1/2022).

 

Serka Z. Dalimunthe di samping tugas pokoknya  sehari-hari sebagai Babinsa juga mewujudkan dan melaksanakan kegiatan kewilayahan guna  tercapainya ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, salah satunya dengan cara  mendata kembali guna untuk memenuhi kebutuhan Satuan yang di laksanakan di Kantor Desa   wilayah binaan yang meliputi Geografi, demografi dan  kondisi sosial.     

Serka Z. Dalimunthe melaksanakan kegiatan  puldata ter bersama staf Desa Kuala Air Hitam Bapak Sugiono sebagai  sekdes menyampaikan bahwa data teritorial sangatlah penting bagi Satuan Komando kewilayahan, karena terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial berpedoman pada data teritorial wilayah. Di samping itu Babinsa juga  tetap menghimbau agar saling mengingatkan kepada  perangkat Desa maupun warga, bagi warga yang tidak ada di wilayah  untuk saling waspada, bagi  setiap orang yang datang  dari luar daerah diharapkan selalu rukun dengan  tetangganya,   maupun dengan lingkungan sekitar agar tetap terjaga kerukunanya satu sama lain. 

 

Sementara itu Bpk Sugiono  sebagai sekdes Desa Kuala Air Hitam mengucapkan terima kasih, dimana pendataan puldater yang di laksanakan oleh Babinsa  dapat terlaksana dengan baik serta memberi nilai positif dari sebuah hubungan yang baik, sehingga dapat memper mudah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pelaksaan tugas kerja sehari-hari,  demikian ucapnya. ( R.02/SL)

0 comments:

Posting Komentar