Kamis, 20 Januari 2022

PERERAT TALI SILAHTURAHMI, PERSONEL KODIM 0203/LANGKAT LAKSANAKAN ANJANGSANA DENGAN TOKOH AGAMA

 

 


Binjai - Personel Koramil01/Binjai Kota Jajaran Kodim 0203/Langkat Babinsa Sertu Sumantri bersama dengan Lurah Limau Sundai Bapak Ali Parno Harahap melaksanakan kegiatan anjangsana dengan Tokoh Agama Kelurahan Limau Sundai Bapak H. Yulizar yang beralamat di Jalan H.A.H. Hasan Lk. III Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat,Sabtu (22/1/2022).

 

kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat  hubungan tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

 

Kegiatan anjangsana ini selain untuk mempererat hubungan tali silahturahmi juga untuk meningkatkan kerjasama yang baik serta untuk mengenal lebih dekat kepada masyarakat umum, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, maka akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa, Lurah dan dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan karena dengan anjangsana inilah bisa dimanfaatkan untuk saling bertukar pikiran ataupun informasi.

0 comments:

Posting Komentar