Minggu, 16 Januari 2022

BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LANGKAT HADIRI RAPAT KOORDINASI VAKSINASI ANAK 6 SAMPAI 11 TAHUN

 

 

 


Pangkalan Susu - Sertu Jamin Lubis Babinsa Koramil 15 /Pangkalan Susu bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid – 19 untuk anak di MIN 9 Langkat di Desa Sei Siur.Kab.Langkat .Senin (17/1/2022)

 

 Rapat koordinasi percepatan vaksinasi di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah MIN 9 Langkat dan didampingi oleh Sertu Jamin lubis Babinsa Koramil 15/Pangkalan Susu dan Bhabinkamtibmas serta anggota Satgas Covid-19 Desa Sei Siur.

 

Rapat koordinasi percepatan vaksinasi kali ini khusus membahas mengenai cakupan Vaksinasi di MIN 9 Langkat yang diperuntukkan hanya kepada anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

 

Jajaran pimpinan rapat dengan tegas menghimbau untuk satgas Covid-19 untuk lebih cepat dalam melakukan pemberian Vaksin kepada ank tingkat SD dan bersamaan dengan pelaporan suntikan vaksin kepada orang tua murid, agar ketersediaan untuk mendampingi anak-anaknya pada saat pelaksanan vaksin. Ucap Sertu Jamin Lubis.

 

Para orang tua murid dapat dengan cermat dan aktif untuk mencari informasi terkait vaksinasi kepada puskesmas atau kantor pemerintahan daerah, agar Imunity masyarakat Pangkalan Susu cepat terbentuk dalam upaya penanggulangan virus Covid-19.(R.15)

0 comments:

Posting Komentar