Minggu, 23 Januari 2022

JALIN KEKOMPAKAN, BABINSA JAJARAN KODIM 0203/LKT OLAH RAGA BERSAMA DENGAN WARGA

 


Besitang -  Babinsa Koramil 14/Bst Kodim 0203/Lkt Serda Mukhlis melaksanakan olah raga bersama dengan pemuda untuk membina fisik dan mempererat tali silaturahmi di Kel. Pekan Besitang Kec. Besitang Kabupaten Langkat. Senin (24/1/2022).

 

Kegiatan olahraga ini hampir setiap minggu dilaksanakan oleh Babinsa bersama masyarakat desa binaannya,Salah satu olahraga yang di gemari warga desa adalah olahraga Bulutangkis.

 

Menurut Babinsa Serda Mukhlis bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara Babinsa untuk menjalin hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan terhadap masyarakat di daerah binaannya.

 

“Dengan terjalinnya hubungan sosial, kerjasama, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan tersebut, dapat lebih mudah untuk mengetahui keluhan dan kendala masyarakat di desa binaannya, serta dapat menjauhkan barang terlarang yakni narkoba,

 

Lanjutnya, selain itu juga, olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani, sebagai Babinsa bersama masyarakat di daerah binaannya.

 

Ia berharap, tercipta jalinan rasa kekeluargaan dan persaudaraan di antara TNI dan masyarakat di desa binaannya sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat masyarakat sekitar (R14).

0 comments:

Posting Komentar